1. TAB FILE
Menu tab pengganti Office Button yang tedapat pada Microsoft Excel 2007. Tab File menampilkan menu perintah Save, Save as, Open, Close, Info, Recent New, Pint, Save & Send, Help, Option, dan Exit.
2. TITLE BAR
Akan menampilkan nama dokumen dan aplikasi yang digunakan.
3. NAME BOX
Akan menampilkan nama sel yang sedang aktif.
4. FORMULA BAR
Digunakan menampilkan data sel yang sedang aktif, dan dapat digunakan untuk mengedit data dan menuliskan rumus.
5. ACTIVE CELL
Sel aktif yang ditandai dengan garis sel yang lebih tebal, digunakan untuk memasukan atau mengedit data pada sel.
6. COLUMN
Kolom dari lembar kerja Excel yang dimulai dari huruf A, B, C sampai XFD. Kolom pada M.S Excel 2010 terdiri dari 16.384 kolom. Kolom secara vertikal.
7. ROWS
Baris dari lembar kerja Excel yang terdiri dari baris yang diberi nomor 1, 2, 3, sampai 1.048.576.
8. WORKSHEET
Tab yang menampilkan lembar kerja Excel yang aktif, yang dapat kita tambahkan dan hapus.
9. ZOOM
Untuk memperbesar dan memperkecil tampilan pada lembar kerja Excel.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar